Asus Zenpower Slim : Powerbank Mungil Nan Slim Berkapasitas Besar

 Happy weekend temen-temen akuuuu haha. Biasanya weekend gini tuh para traveller pada travelling nih ya. Ngomong-ngomong travelling, pasti sebelum berangkat harus prepare matang dong ya biar perjalanan tetap nyaman di hati. Nah, aku sendiri sebelum travelling biasa prepare dengan nge-list barang apa aja nih yang harus aku bawa. Kalau baju dan barang-barang gede sih jarang lupanya ya, yang sering kelupaan kalau nggak di list tuh barang-barang kecil nan penting itu. Padahal barang kecil nan penting kalau tertinggal bakal bikin perjalanan kurang nyaman. Untuk aku barang kecil nan penting itu yang biasanya aku simpan di slingbag kecil yang selalu ku bawa tanpa ditinggal. Apa aja tuh barang kecil nan pentingnya? Ini dia, mulai dari handphone, cermin kecil, dompet, charger, dan powerbank. 
    Handphone dan powerbank yang pasti aku bawa ngga pernah absen. Yaiyalah travelling tanpa handphone tuh bagaikan aku tanpa dia, hambarnya buangeti haha. Nah untuk powerbank sendiri memang nggakboleh terpisah dari handphone ku nih, aku termasuk manusia yang boros baterai pas travelling. Karena handphone untuk jepret moment perjalanan, untuk update di medsos, untuk berkabar dengan keluarga di rumah juga jadi boros deh nyawa hape aku haha. Jadi kalau habis aku langsung deh keluarin powerbank dari tas.
Setelah unboxing Asus Zenpower Slim 6000 mAh

   Ngomong-ngomong powerbank nih ya, aku udah berkali-kali ganti powerbank sih karena rusak, karena boros nyawa powerbanknya, dan karena ukuran yang nggak friendly jadi bikin males gitu. Tapi powerbank yang sekarang ada di tanganku udah bikin nyaman nih, Asus Zenpower Slim 6000 mAh. Kenapa bikin nyaman? Ini nih alasanku:
1. Desain yang slim
       Asus Zenpower Slim 6000 ini, sesuai namanya yang “slim” doi ber body tipis yang friendly banget di tangan. Lebih tipis dari powerbank pada umumnya. Powerbank dengan ukuran 11 cm x 16 cm x 6 mm ini pas banget buat dibawa travelling kemanapun, nggak kegedean digenggamankudan nggak makan banyak tempat juga di sling bag ku. Karena seringnya aku ngecharge handphone pakai powerbank sambil dipakai jadi aku butuh untuk menggenggam keduanya, makanya asus zenpower slim ini cocok, nggak bikin jatuh powerbank saat digenggam bareng handphone ku haha. Untuk dimasukkan ke kantong celana pun masih nyaman tanpa mengganjal gitu. Gimana nggak nyaman ya dengan desain mungilnya ini. asekkkk!
Nggak makan tempat di slingbag nih.

Pas di genggaman. Hihi

2. Kecil mungil berkapasitas besar
       Asus zenpower ini berdesain kecil tapi dalamnya besar lho *eh haha. Dengan desain yang mungil dan ringan dibawa kemanapun, powerbank satu ini kuat nge charge hapeku sampai 3 kali pengisian full. Hebat! Biasanya powerbank aku lemah, baru satu kali charge full dan charge kedua baru setengah pengisian baterai udah drop, bikin bete aja gitu kalau lagi charge hape pakai powerbank di perjalanan dan ketika ngecek pengisian baterai nggak full.
Charging sambil dipakai searching tetep nyaman.
Ah rasanya seperti mengharapkan dia namun tak sampai hahaha. Kali ini beda, nge charge dengan Asus Zenpower Slim di perjalanan saat travelling nggak khawatir habis duluan kalau masih 2 kali charger. So, jangan sepelekan yang kecil ya, nih buktinya kecil mungil tapi kapasitasnya besar dan nggak bikin khawatir off ditengah proses charger.
3. Quick charging
       Asus zenpower slim 6000 ini mendukung system quick charging. So, walaupun kecil mungil nan slim tapi daya kerjanya wus-wus lho. Yak, karena powerbank satu ini sudah dilengkapi fitur pengisian 2.4A quick charging. Jadi waktu nge charge handphone aku nggak perlu nunggu lama seperti nunggu kepastian dari dia haha. Sekitar 2 jam handphoneku di charger dengan Asus Zenpower Slim ini udah full baterai, padahal sambil tak pakai juga tuh handphone hihi. Jadi nggak ada lagi kata “bete ah ngecharge lama pakai powerbank” saat travelling, aman dan bebas bete gara-gara baterai low haha.\
4. Artwork
       Selain body nya yang slim, powerbank mungil satu ini bercover alumunium dengan warna yang menarik hati gitu. Dengan warna-warna yang elegant ada merah, dan juga gold. Jadi, cover by alumuniumnya itu menambah nilai kemewahan powerbank satu ini. Aww udah slim, warnanya menarik hati pula aduduwww haha.
Elegant warnanya, bikin jatuh cinta
    Secara umum, Asus Zenpower Slim 6000 mAh ini bagus, cocok untuk kalian para traveller, blogger, dan temen-temen yang suka jalan-jalan nih. Karena nggak makan banyak tempat di tas mu, pas di genggaman, quick charger pulak. Aku nge-recommend powerbank ini untuk kalian yang sedang dilema pilih powerbank yang nyaman. Nah untuk harga pun sesuai dengan kualitas, dibandrol harga Rp. 229.000 saja.
    Kelebihan Asus Zenpower Slim 6000 mAh:
1. Ukuran kecil dan slim pas di genggaman.
2. Quick charger
3. Desain yang elegant.
4. Kapasitas pengisian besar.
    Kekurangan Asus Zenpower Slim 6000 mAh:
1. Tidak dilengkapi lampu senter atau torch.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mie So Makanan khas Krapyak, Pekalongan

10 kuliner khas Pekalongan yang wajib kamu coba dan pastinya bikin nagih.

Hatiku Senang, Pikiranku Tenang di Hotel Puri Asri Magelang