Pesonna Hotel Pekalongan: berikan promo menarik di September ceria.


    Selamat siang, hari kamis harus tetep senyum manis ya gaess, eyaaaa. Yaa senyum manis bahagia sebahagia aku dapat surprise di Pesonna Hotel Pekalongan. Setelah kemarin review room, fasilitas yang ada di Pesonna Hotel Pekalongan, kali ini mau cerita tentang sesuatu yang beda dari yang lain di Pesonna Hotel Pekalongan nih. Apaan dong ? yuk simak cerita gita ya haha.
    Nah, waktu aku datang ke Pesonna Hotel Pekalongan buat staycation dan tiba di reception, aku disambut hangat oleh receptionist Pesonna Hotel Pekalongan. Nah aku dikasih penjelasan receptionist bahwa di bulan September ini masih ada promo “Surprise September”.  Ternyata surprise September ini promo Check in berhadiah lho, ah kapan lagi check in dapat hadiah ya haha. Akhirnya aku langsung ambil undian sambil senyum-senyum bahagia sih bakal dapat hadiah dari Pesonna Hotel Pekalongan.

Ambil undian diobok-obok
Photo by Ceppy
 Dan yay ku buka gulungan kertas undiannya dan tertera “pouch”. Lumayan dapat hadiah pouch batik dari Pesonna Hotel Pekalongan ahihi. Hadiah lucky dip “Surprise September” ini macam-macam juga, dari mulai bolpoin, pouch, dan berbagai voucher food and beverage juga. 
Yay dapat pouch Pesonna Hotel Pekalongan
Photo by Ceppy
Pas udah ngantongin pouch hadiah dari lucky dip ini aku langsung menuju kamar buat istirahat.
   Sampai di kamar, mataku tertuju ke flayer di aklirik holder bergambar pizza yang menggoda dan bertuliskan “PIZTUN” yang terpajang di meja kamar.
Awalnya aku kepo nih PIZTUN tuh apaan? Setelah tak baca ulang brosurnya, pizza tuna yang disingkat jadi PIZTUN haha. Baru ini nih tau pizza bertopping tuna, bikin kepo kan dan akhirnya memutuskan untuk order piztun ini. Pizza dengan topping tuna ini dibandrol harga Rp.45.000 udah free drink 2 pc. Orderan piztun datang langsung santaaapppp gapake lama deh udah tergoda dengan aroma kelezatannya soalnya haha. 
Penampakan Piztun plus drink
Ukuran piztun ini large dan toppingnya bener-bener enak, yang aku bayangin pas liat penampakannya di gambar emang sesuai dengan penampakan aslinya dan rasanya ngga bikin kecewa sih memang. Tunanya aww menggoda buangett, harganya lebih murah dibanding pizza yang ngehits memang, tapi rasanyaaaa lebih enak piztun ini dong hihi. Udah kenyang menikmati pizza tuna ala Pesonna Hotel Pekalongan, kembali ke kamar buat gegoleran lagi menikmati waktu santai di sabtu sore itu.
   Bermager ria di kamar sore itu sambil mikir enaknya malam mingguan kemana malam nanti, ya biar ngga gabut gabut amat lah ya malam mingguku haha. Pas mikir gitu aku baru inget, waktu tadi check in di reception, petugas receptionistnya ngasih informasi kalau tiap malam minggu di pelataran Pesonna Hotel Pekalongan ada acara “Bebakaran Iwak”.
Nah ini info acara bebakaran iwak
Jadi, bebakaran iwak itu kaya barbeque night gituu lhoo. Nongkrong sambil menikmati menu bebakaran dan ditemenin alunan lagu dari live music disana. Ahh ini dia yang aku mau, untung inget yang diinfokan petugas receptionistnya tadi, jadi nggak bingung mau kemana malam minggu. Nggak pake mikir lama aku langsung mandi dan bersiap turun ke pelataran Pesonna Hotel Pekalongan. 
   Pas turun ke pelataran Pesonna Hotel Pekalongan udah disambut alunan musik akustik dan bau bau sedap bebakaran, jadi makin laper deh. Banyak pilihan menu bebakarannya disana, dan aku memilih menu ikan mata goyang plus nasi. Sempet kaget sih pas baca menu dan harganya. Murahhhh memang, sekelas hotel bintang gini menu-menu bebakaran start 10k dan harganya emang friendly. 
Berbagai variant ikan segar yang ditawarkan di Bebakaran iwak
Ini acara digelar tiap malam minggu lhoo, dan untuk umum nggak hanya untuk tamu yang menginap di Pesonna Hotel Pekalongan. Cocok buat yang suka bermusik ria, makan enak dengan suasana syahdu diringi musik yang bikin ati adem. 
Panggung live music di Bebakaran Iwak Pesonna Hotel Pekalongan
Apalagi kalau yang diajak pacarnya, malmingmu jadi syahdu dan nggak nguras dompet kan cuy haha. Yay finally spend my Saturday night at Pesonna Hotel Pekalongan and i’m happy. Memang ya Pesonna Hotel Pekalongan bikin nyaman dari segala hal nya. 
   Nah, cukup ya ceritaku menikmati weekend ku di Pesonna Hotel Pekalongan. So, buat kalian yang ada rencana travelling ke Pekalongan, atau acara lain di Pekalongan, Pesonna Hotel Pekalongan ini recomended, selain harga friendly, letaknya yang sangat strategis, dan fasilitasnya oke bangedttttt gaes hihi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mie So Makanan khas Krapyak, Pekalongan

10 kuliner khas Pekalongan yang wajib kamu coba dan pastinya bikin nagih.

Hatiku Senang, Pikiranku Tenang di Hotel Puri Asri Magelang