Bersama paxel antarkan kebaikan

Kamis, 22 November 2018 lalu, aku berkesempatan mengikuti gathering blogger with paxel. Kalian udah tau paxel itu apa? Paxel merupakan salah satu expedisi pengiriman paket dengan fasilitas andalannya yaitu same day delivery. Nah, layanan kirim-kirim barang ini bisa menjadi pilihan karena cepat sampai. Satu hari kirim langsung sampai lho gaess. Menggunakan sistem door to door ini yang menjadikan barang yang kamu kirim sehari bisa sampai. Jadi buat kamu yang punya masalah sama customer yang kurang sabar karena barang lama sampainya, bisa mencoba kurir paxel ini.

Paxel ini baru tersedia di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang. Pengiriman ke kota-kota tersenut sampainya sangat cepat nggak sampai 24 jam, bahkan 8jam pun bisa sampai. Pengiriman paket tarif flat ini misalkan dikirim jam 6 sore dari semarang, jam 10 malam sudah sampai di warehouse Jakarta, dan akan diantar ke rumah penerima. Wow cepeeet gilaaakk.

Paxel didirikan dengan prinsip kuat untuk mendirikan sebuah perusahaan kreatif yang menjadi solusi bagi seluruh masyarakat, tidak hanya mencari keuntungan. Karena esensi dari hidup manusia adalah menjadi jiwa yang ikhlas. “Antarkan Kebaikan” menjadi tagline ekspedisi Paxel. Karena Pak Djohari ingin membuat ekspedisi yang bertujuan untuk kebaikan. Paxel juga bekerja sama dengan rumah harapan. Rumah harapan adalah rumah singgah untuk anak-anak yang memiliki sakit dan tidak bisa mendapatkan kamar di rumah sakit setempat. Jadi rumah harapan juga memiliki rumah bermain dan belajar, agar anak-anak yang sedang sakit juga tidak melupakan tugas utama anak sekolah yaitu belajar.

Bagi rumah harapan, Paxel tidak hanya mengantarkan kebaikan tetapi juga mengantarkan nyawa bagi manusia.karena paxel juga mengantarkan obat dan kebutuhan lain bagi rumah harapan. Sangat membantu adek-adek yang sedang sakit di sana, kan?

Nah, lalu apa keunggulan paxel?

Apa sih istimewanya PAXEL ?

1. Same day service
Pengiriman barang sehari sampai, ini program unggulan dari paxel, rentang waktunya 8 jam dari pengiriman.

2. Your Package your rules.
Bebas mau kirim apa saja boleh, kalo males bungkus bilang sama hero bakalan di bungkusin ! baik banget kan.

3. Pick Up and Smart locker 
Nah smart locker ini memudahkan hero ambil barang buat dikirim, jadi ketika terdapat kiriman dari dan untuk luar kota bias langsung ambil di locker yang sudah disediakan. acces nya juga keren, jadi g sembarang orang bias buka lokernya, karena sudah menggunakan system scan.

4. Tarif yang flat
Paxel ini menggunakan tarif yang flat, jauh dekat sama dihitung dari dimensi barang yang dikirim, ada dimensi small, medium, dan big. Jadi kalau barang kalian muat di box yang small, tarif 18.000, dan medium pun berbeda sedikit untuk tarifnya.

Jadi, paxel itu sangat membantu bagi kehidupan kita ya, secara praktis, mudah, dan juga sangat cepat. Bahkan kayaknya bisa nih untuk kirim-kirim makanan,  buat kamu yang berjualan makanan bisa nih dicoba pengiriman pake paxel. Karena dengan pengiriman yang cepat, makanan yang kita kirim bisa sampai dengan cepat dan tidak perlu takut basi.

Jadi, kamu mau coba pengiriman pake paxel?
Yuk instal aplikasi paxel dan masukkan kode referral 'gitaocta' , dapatkan saldo Rp. 100.000

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mie So Makanan khas Krapyak, Pekalongan

10 kuliner khas Pekalongan yang wajib kamu coba dan pastinya bikin nagih.

Hatiku Senang, Pikiranku Tenang di Hotel Puri Asri Magelang