Penampilan Zian ex Zigas meriahkan penutupan Pekan Batik Pekalongan 2019.


Pekan Batik Pekalongan 2019 yang berlangsung pada tanggal 4-8 Oktober 2019 ini dimeriahkan oleh beberapa acara diantaranya pertunjukan wayang kulit dengan bintang tamu Yati Pesek dan Ciblek Banyumas, Fashion Show Batik, Pekalongan Batik Costume Carnival, dan yang gak kalah seru juga acara penutupan Pekan Batik Pekalongan 2019 ini dimeriahkan oleh Zian ex Zigas band. 
Zian Spectre on the stage
  Mantan vokalis grup band Zigas yang dikenal dengan nama Zian Spectre turut memeriahkan rangkaian Pekan Batik Pekalongan di acara Penutupan Pekan Batik Pekalongan 2019. Pria bernama Yanuar Dwi Putra yang dikenal dengan Ziyan Spectre ini lahir di Jakarta, 6 Januari 1986. Masih muda dong yaa babang Zian ini haha. Pastinya gak asing dong ya dengan nama babang ganteng ini, yang nyanyiin lagu Sahabat Jadi Cinta, lagu hits pada jamannya dan dia nyanyi pas lagi gabung bareng band Zigas. 
   Nah tanggal 8 Oktober 2019 lalu Zian ex Zigas ini perform di acara Penutupan Pekan Batik Pekalongan 2019. Pastinya warga pekalongan seneng banget dong bakal dihibur sama musisi nasional yang beberapa lagunya tentang hidup dan percintaan ini. Dan ternyata bener lho, penutupan Pekan Batik Pekalongan 2019 lalu ramenyaaa luarbiasa. Berbagai kalangan ikut hadir dan memeriahkan acara ini. 
  Gak cuman yang muda mudi saja yang terhibur dengan perform Zian Spectre ini, tapi seluruh tamu undangan, termasuk Wali Kota Pekalongan dan Wakil Wali Kota Pekalongan ikut terhibur dan menikmati serunya perform Zian Spectre malam itu. Ya gimana gak terhibur dong, bawain lagu-lagu yang lama gak pernah didenger karna udah kalah hits dengan lagu-lagu terbaru apalagi dengan lagu ambyar haha. Zian Spectre ini gak cuman bawain lagu-lagu Zigas band, tapi juga cover beberapa lagu lama seperti Mungkinkah by Stinky.
Zian Spectre on the stage
Photo by Marfy Photograph
   Lagu yang dinyanyikan Zian Spectre ini cukup banyak dan bikin warga Pekalongan bener-bener terhibur, gak ada yang cuman diem doang nonton lho tapi semuanya ikut bernyanyi. Ya entah hafal atau enggak yang penting nyanyi semua deh haha. 
 Bahagianya para fans babang ganteng Zian Spectre ini karna dia gak diem doang di atas panggung, kesana kemari lari-lari dan lompat buat nyamperin penonton yang heboh di sana sini. Keren pokoknya! Yang gak kalah kerennya, Wakil Wali Kota Pekalongan pun ikut duet bareng Zian Spectre di atas panggung dengan nyanyiin lagu separuh nafasku by Dewa 19. Bapak Wakil Wali Kota ini memang hobby nyanyi dan suaranya gak kalah keren sama Zian Spectre lho. Penonton makin tersepona dengan perform dari Wakil Wali Kota Pekalongan bareng Zian Spectre ini nih.
Wakil Wali Kota Pekalongan with Zian Spectre
On the stage
Photo by Humas Pemkot Pekalongan
 Warga Pekalongan cukup terhibur dengan adanya perform dari Musisi Nasional Ziyan Spectre ini, babang ganteng ini membawakan 10 lagu pada malam itu. Para fans udah cukup puas pastinya, bisa ngeliat kegantengannya secara langsung, bahkan bisa salaman dan tegur sapa bahkan selfie bareng babang ganteng. 
 Pastinya kedepan bakal ada konser-konser musik dengan mendatangkan musisi nasional di Pekalongan ini yang bisa dinikmati oleh semua warga Pekalongan ini, jangan khawatir yang belum berkesempatan nonton keseruannya. Untuk Pekan Batik Pekalongan sendiri diadakan tiap tahun di bulan Oktober bertepatan dengan Hari Batik Nasional. Jadi buat yang belum sempat mengunjungi dan menikmati keseruan rangkaian acaranya, bisa dateng dan ikut meramaikan tahun 2020 nanti pastinya makin seru.

Oiyaa yang pengen nonton video keseruan Zian Spectre perform on the stage ada nih di Channel Youtube. Klik link dibawah ini ya jangan lupa subscribe juga :

Marfy Channel

1. Zian Spectre - Mungkinkah

https://youtu.be/pa0rb_WxWXk

2. Zian Spectre - Kisah

https://youtu.be/ePqQIhNUp-g



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mie So Makanan khas Krapyak, Pekalongan

10 kuliner khas Pekalongan yang wajib kamu coba dan pastinya bikin nagih.

Hatiku Senang, Pikiranku Tenang di Hotel Puri Asri Magelang